Header Ads

DJI Osmo Mobile: Cara Mudah Bikin VLOG

Cara mudah bikin vlog menggunakan hp / smartphone kamu, tidak perlu beli kamera untuk bisa mulai bikin vlog versi dirimu sendiri. Cara paling mudah bikin vlog langsung dari hp kamu ya pakai DJI Osmo Mobile!


Apa itu DJI Osmo Mobile?

Osmo Mobile merupakan handheld stabilizer 3-axis yang diproduksi oleh DJI, yang merupakan inovasi dari produk sebelumnya yakni DJI Osmo. Dengan alat ini, kamu bisa sangat - sangat bebas berkreasi hanya dengan hp / smartphone kesayanganmu! Mau tahu betapa kerennya Osmo Mobile ini? Lihat video dibawah ini:


Gimana? Keren banget kan? Mau tahu berapa nilai investasi atau harga dari alat ini? Oke, ketika saya post artikel ini, harga DJI Osmo Mobile Rp. 4.320.000,-

Mahal kah? Ini bisa jadi investasi yang murah, jika hp / smartphone kamu sudah memiliki kamera yang cukup mumpuni alias sudah bagus untuk foto dan video, misal: iPhone 5 atau iPhone 6 tanpa perlu beli kamera lagi.

Fitur Keren DJI Osmo Mobile Lainnya

dji osmo mobile - cara mudah bikin vlog

cara mudah bikin vlog menggunakan kamera hp

cara bikin vlog pakai smartphone

cara bikin vlog menggunakan iphone

cara mudah vlog menggunakan kamera iphone

cara mudah bikin vlog

cara mudah bikin vlog

Menggunakan DJI Osmo Mobile ini akan membantumu mengambil video tanpa perlu bantuan teman atau crew professional. Lakukan sendiri dengan caramu sendiri.

Salam,
Bagus Prakoso

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.